soal cerdas cermat PAI beserta Jawaban

Cerdas Cermat merupakan sebuah pertandingan adu ketajaman dimana siswa diharuskan untuk berpikir dan ketangkasan dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan secara cepat dan tepat. Pada Blog Silabus Guru , akan memberikan file download soal cerdas cermat untuk SD Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI).

Cerdas Cermat
Soal Cerdas Cermat beserta jawabannya untuk Mata Pelajaran PAI terdapat beberapa soal yakni 50 soal untuk Babak Penyisihan, 10 soal untuk masing masing regu dalam Babak Final, 7 soal untuk masing masing regu dalam Pertanyaan Lemparan, 10 soal dalam Pertanyaan Rebutan dan 5 sola untuk Cadangan.


Download Soal Cerdas Cermat beserta jawabannya kami dapat dari situs http://soalujian.net/ yang dimana kami membantu para guru untuk untuk pelaksanaan Cerdas Cermat dalam Jenjang Sekolah Dasar.

Untuk lebih jelasnya soal cerdas cermat untuk SD Mata Pelajaran PAI bisa di download pada teks 'download' di bawah :

Download soal cerdas cermat PAI beserta jawaban

Pada soal cerdas Cermat PAI (Pendidikan Agama Islam) beserta jawaban, terdapat  116 soal yang dimana soal tersebut memberikan beberapa pertanyaan tentang agama islam tentunya. dari 116 soal ini dipecah menjadi beberapa bagian, bagian tersebut terdapat 9 bagian yang diantaranya soal untuk babak penyisihan, soal babak final untuk regu A, B, dan C, pertanyaan lemparan untuk regu A, B, dan C, soal pertanyaan rebutan dan soal cadangan.

Pada babak penyisihan terdapat 50 soal didalamnya, pada soal untuk babak final untuk pertanyaan wajib untuk regu A terdapat 10 soal, pada soal untuk babak final untuk pertanyaan wajib untuk regu B terdapat 10 soal, pada soal untuk babak final untuk pertanyaan wajib untuk regu C terdapat 10 soal, pada soal untuk pertanyaan lemparan bagi regu A terdapat 7 soal, pada soal untuk pertanyaan lemparan bagi regu B terdapat 7 soal, pada soal untuk pertanyaan lemparan bagi regu C terdapat 7 soal, pada soal untuk Pertanyaan Rebutan terdapat 10 soal dan yang terakhir terdapat soal cadangan 5 soal untuk menambah jika ada soal yang kurang.

Dengan mengetahui rincian soal tersebut, para guru bisa mengetahui apakah soal tersebut layak atau tidak jika diterapkan pada praktek cerdas cermat tersebut. Dan dengan mengetahui soal tersebut para guru mungkin akan mengetahui apakah soal tersebut sudah cukup atau masih kurang jika digunakan dalam proses cerdas cermat yang akan diselenggarakan pada sekolah yang diampu.


Demikianlah soal cerdas cermat untuk SD Mata Pelajaran PAI beserta jawabannya, Semoga dari Artikel Pada Blog Silabus Guru dapat membantu anda sekalian, Terima Kasih Sudah Mengunjungi Blog ini dan Semoga Bermanfaat. :)
soal cerdas cermat PAI beserta Jawaban Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: